Tuesday, February 18, 2020

Hasil Test Rambut : Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin



Artis Lucinta Luna positif menggunakan narkoba jenis ekstasi (Amfetamin) berdasarkan hasil tes rambut yang dikeluarkan oleh Laboratorium BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

"Hasilnya positif amphetamin," kata Kepala Bidang Humas Polda Metrio Jaya Kombes Yusri Yunus  pada hari senin (17/2/20)

Yusri enggan menjelaskan lebih lanjut terkait hasil tes rambut Lucinta. Polisi akan menggelar konfrensi pers terkait penyalah gunaan narkotika yang menjerat Lucinta Luna besok.

"Besok akan kita rilis," ungkap Yusri.

Sebelumnya, polisi telah menangkap Lucinta Luna (LL) dan tiga orang lainnya disalah satu apartemen yang berada didaerah Jakarta Pusat.

Lucinta Luna dan tiga rekannya ditangkap pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir ekstasi yang ditemukan dikeranjang sampah.

Sementara itu, hasil tes urine dari Lucinta Luna menunjukan positif Benzodiapen, adapun hasil tes urine dari ketiga kerabat Lucinta Luna menunjukan hasil Negatif Narkoba.

Saat ini, Lucinta Luna ditahan diRutan Polda Metro Jaya. Lucinta ditempatkan sel khusus  diblok rutan wanita karena blok khusus pria sudah penuh selain itu juga untuk menghindarkan Luncita Luna dari perundungan (Bully) sesama tahanan.

No comments: