Friday, February 28, 2020

Laga Pembuka Persebaya Vs Persik Kediri : Pemain Muda Siap Tempur di Laga Pembuka

Inilah Daftar Lengkap Pemain Persebaya Surabaya Musim 2019/2020, Ada Hansamu Yama & Supriadi

Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri akan menjalani Derby Jawa Timur sebagai laga pembuka Liga 1. Duel ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, sabtu (29/2/20) jam 18.30 WIB.

Seluruh pemain Surabaya sudah tak sabar dalam mengarungi Liga 1 musim 2020/2021. Hal ini juga dirasakan oleh pemain muda yang dimiliki skuad Bajol Ijo. Perlu diketahui juga pasukan dari Aji Santoso sekarang lebih banyak memilih pemain muda di dalam skuadnya.

Setidaknya, saat ini tim Bajul Ijo telah memiliki 7 orang pemain muda. Mereka diantaranya Ernando Ari Sutandi, Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramdani, Muhammad Kamalludin, Zulfikar Akhmad, Medianar Arifin, Hambali Tolib, dan uhaad Supriadi.

Para pemain muda tersebut mempunyai kesempatan yang sama dengan tim senior soal kesempatan bermain. Meski mereka menanggapi secara antusias, tapi ada dari beberapa pemain Persebaya yang masih tegang dalam mengarungi Liga 1.

Seperti yang dirasakan oleh Ridho, ia mengaku masih grogi dan canggung . Tapi ia juga siap bermain jika diminta perlatih bermain sebagai starter atau sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan.

" Saya cukup antusias menyambut Liga 1. Kalau diturunkan sebagai Starter maupun pemain pengganti saya siap. Meski perasaan grogi pasti ada. Seperti ketika saya diturunkan bersama dengan tim seniot saat bermain lawan Persis Solo, waktu saat sedang latihan saya grogi, tapi setelah bermain grogi saya hilang. Dan hanya fokus dengan pertandingan." ucapnya dilansir remsi klub.

Senentara itu, berbeda dengan Supriadi. Ia mengatakan siap memberikan yang terbaik jika diturunkan sebagai pemain dalam pertandingan nanti.

"Pastinya masih terasa cukup tegang dan Grogi. Tapi jika sudah dilapangan, Atsmosfernya sungguh berbeda. saya harus kerja keras untuk memberikan semua kemampuan terbaik saya yang saya punyai untuk tim ini," Kata Supriadi.

No comments: