Monday, February 24, 2020

Kepindahan yang Membawa Mimpi Buruk Bagi Eden Hazzard

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard cedera saat menghadapi PSG pada lanjutan matchday 5 Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari tadi. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Kepindahan Eden Hazzard ke Real Madrid tentu membuat mimpi indah yang menjadi kenyataan bagi sang pemain. Tapi sejauh ini malah menjadikan mimpi buruk bagi sang pemain.

Awal musim 2019/2020, Eden Hazzard pindah dari Chelsea menuju Real Madrid. Setelah tujuh tahun bersama tim dari London itu, Hazzard telam menjadi legenda bagi Chelsea, karena telah memberikan banyak gelar bagi Chelsea, yakni 2 Gelar Primer League, 1 Gelar Piala FA, 1 Gelar Piala Inggris, dam 2 Gelar Europan League.

Bergabung ke Real Madrid merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Hazard. Tentu, Los Blancoe merupakan tim yang paling banyak diidamkan oleh pemain.

Sayang seribua sayang, sejauh ini karier dari Hazard di Real Madrid berbanding kebalik menjadi 180 derjat. Mimpi indah sekarang berubah menjadi mimpi buruk.

Dilansir dari BBC, Eden Hazard mengalami patah tulang fibula sebelah kanan. Cedera didapatnya ketika timnya Real Madrid kalah atas Levante pada hari minggu dengan skor 1-0.

Hazard terlihat jalan terpincang-pincang saat berjalan menuju garis pinggir lapangan. Dia lantas mendapatkan perawatan berupa es compres di pergelangan kakai.

Diketahui juga Hazard kembali kelapangan setelah mengalami cedera yang sama. Ini merupakan pertandingan kedua bagi Hazard setelah menjalani masa cedera yang membuatnya harus beristirahat selama tiga bulan.

Eden Hazard Cedera Lagi, Bagaimana Kondisinya?

"Cederanya tidak bagus, karena dia kesakitan ditempat cedera sebelumnya,"ungkap sang pelatih Zidane Zidan dikutip dari akun resmi Real Madrid.

Total selama berkostum Real Madrid, Hazard telah melewati 22 pertandingan bagi Real Madrid disegala kompetisi. Pemain asal Belgia itu baru bermain sebanyak 10 kali diLiga Spanyol dengan memberikan 1 gol dan empat assist.

"Ini adalah sebuah pukulan,"ungkap Zidane.

Kepindahan Eden Hazard pun belum bisa memenuhi ekspetasi dari para fans. Sejauh ini ia masih berkutat dengan cedera yang dialaminya, suatu hal yang jarang dialaminya ketika masih bermain bagi Chelasea.

No comments: