Thursday, February 27, 2020

10 Menit Bencana Bagi Kekalahan Real Madrid atas Manchester City.



Pada lanjutan babak 16 Besar Liga Champions, Real Madrid harus mengakui kekalahannya atas Manchester City dengan skor 1-2, yang berlaga di Santiago Benerbeu, pada hari Kamis (27/2/20).

Kekalahan ini merupakan pukulan telak yang harus diterima oleh sang pelatih Zidane Zidan. Los Blancos sempat unggul terlebih dahulu di babak kedua, tapi Manchester City dapat mengembalikan keadaan dengan cepat.

Kalah 1-2 di kandang jelas sulit dalam pertandingan dua leg fase gugur. Ketika menyambangi Eitihad Stadium, 18 Maret 2020 mendatang. Madrid harus menyuguhkan pertandingan yang baik jika ingin lolos kebabak berikutnya.

10 Menit Bencana

Deretan Fakta Menarik di Balik Kekalahan Real Madrid dari Manchester City

Kekalahan Madrid pada pertandingan ini dapat dirangkum dalam 10 menit yang mengancam harapan untuk lolos kebabak berikutnya.

Madrid mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Isco pada menit ke-60. Pertandingan berjalan cukup menarik bagi tuan rumah, namun setelah Manchester City dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melaluii Gabriel Jesus permainan dari Real Madrid semakin kurang percaya diri.

Setelahnya, pada menit ke-83 Real Madrid haru rela gawngnya dibobol kembali oleh Manchester City. Kali ini Kevin de Bruyne berhasil mencatatkan namanya dipapan skor melalui titik putih. Kebobolan kurang dari lima menit ini memang menyulitkan bagi Real Madrid.

Seakan-akan masih kurang celaka, Madrid kembali harus menerima petaka. Ketika Sergio Ramos harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena menerima Kartu Merah. Sang Kapten harus menerima kartu merah langsung dari Wasit setelah menjatuhkan Gabriel Jesus dipinggir kotak pinalti.

Tiga bencana Madrid ini hanya berlangsung selama 10 menit. Dan Real Madrid yang sebelumnya menang, harus rela menelan kekalahan dikandang sendiri.

Tantangan Sudah Menanti Di Eitihad Stadium.

Real Madrid

Kekalahan ini jelas bakal menyulitkan bagi Real Madrid. Mereka harus mencetak dua gol untuk menjaga asa melanjutkan di Liga Champions.

Selain itu, Pasukan dari Zidane juga harus mengkhawatirkan trend negatif dari timnya. Pasalnya pada lanjutan Liga Spanyol Real Madrid bermain imbang 2-2 saat melawan Celta Vigo, dan harus menerima kekalahan dari tim lemah Levante dengan skor 0-1.

Kekalahan dari Manchester City ini menambah catatan buruk bagi El Real. Karena harus meladeni lanjutan Liga Spanyol melawan Barcelona yang bertajuk El Clasico pada hari Senin (2/3/30) mendatang.


No comments: