Saturday, February 22, 2020

Messi Sebut Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Champions Musim Ini.



Lionel Messi menyebutkan Barcelona bukan favorit dalam menjuarai Liga Champions Muism ini. Pelatih Barcelona Quique Setain memberikan komentar atas pernyataan dari Messi tersebut.

Barcelona belum lagi mampu menembus Final Liga Champions sejak 2014/2015. Pencapaian terbaik Blaugrana dalam empat musim ini hanya di semifinal.

Messi pun menyebutkan Barcelona tak berada dilevel memburu gelar juara liga champions. Namun, sang pelatih Setain tak sepakat. Meski mengakui Barcelona masih bisa bersaing dengan semua tim.

"Ada hal hal yang saya setujudan ada yang tidak. Benar kalau tidak boleh ada ruang kesalahan untuk diLiga Champions. Tapi saya sudah melihat dalam 20 tahun terakhir bagaimana kompetisi ini dimenangi dan saya kira kami punya peluang yang sama dengan tim tim lain," kata setain dilansir Sport.

"Ada hal yang harus kami coba dan perbaiki agar lebih jelas dan baik. Kami berkembang sedikit demi sedikit dan sampai dilevel kami bisa bersaing dengan semua tim."

Barcelona akan tandang ke Markas Npoli di leg pertama liga Champions, Rabu (26/2/20) dini hari. Tapi seblumnya melawat keNaples, Barcelona akan menghadapi Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari sabtu (22/2/20)

"Kami akan menghadapi pertandingan penting, tapi Eibar dulu. Kami akan menhadapi semua pertandingan layaknya final."Ucap Setain.

"Tiga poin itu penting, bukan cuma untuk bertahan dalam persaingan juara tapi juga untuk memperkuat kami menghadapi pertandingan yang akan datang."

No comments: