Tuesday, February 25, 2020

Hanya Butuh Empat Kemenangan Lagi Liverpool Juara Liga Inggris Musim 2019-2020

Kontroversi Kuil Camp Nou Buat Jurgen Klopp Geram dan Ribut dengan Jurnalis

Liverpool kembali meraih rekor tak terkalahkan di Liga Inggirs setelah mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 3-2. Setelah kemengan itu, sang pelatih Jorgen Klopp membeberkan kunci sukses timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfiled, pada hari Selasa (25/2) dini hari, Liverpool sempat tertinggal dengan skor 1-2 dipertengahan babak kedua, namun dalam sisa pertandingan, The Reds berhasil mencetak Comeback lewat gol dari Mohamad Salah dan Sadio Mane.

Setelah laga berakhir, Pelatih asal Jerman membeberkan kunci kemenangan timnya. Manurut Jorgen Klopp, kunci kemenangan timnya adalah Kebersamaan.

"Kami seperti sebuah kesatuan, bersama denga kelompok. Saya benar benar menyukai kenyataan itu. Tidak ada harga yang lebih tinggi, tim ini istimewa," kata Klopp dikutip Tribuna.

Dengan pertandingan yang menyisakan 11 pertandingan lagi, Liverpool saat ini nyaman duduk diklasemen sementara. Secara matematika, mereka hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar Liga Musim 2019-2020.

Berikut Empat Pertandingan Liverpool

- 1 Maret 2020 Watford vs Liverpool

- 7 Maret 2020 Liverpool vs Bournemouth

- 17 Maret 2020 Everton vs Liverpool

- 22 Maret 2020 Liverpool vs Crystal Palace

No comments: