Thursday, February 20, 2020

Ludogorotes Vs Inter Milan : Harapan Inter DI Ajang Liga Eropa

Antonio Conte Diteror Amplop Berisi Peluru

Antonio Conte harus menelan pil pahit, ketika anak asuhnya gagal lolos keFase Group Liga Champions, Inter Milan kalah saing dengan Barcelona dan Dortmund yang finis diposisi satu dan dua.

Oleh karena itu, harapan Conte untuk memberi gelar kompetisi dieropa kini hanya bertumpu pada Liga Eropa. Langkah Inter untuk bisa meraih tropy liga eropa diawali dengan melawan klub Ludogorated pada hari jumat (21/2/20) dini hari wib.

Inter Milan harus menang kala melawan Ludogorates untuk mengobati kekelahan yang diderita pada pekan lalu saat melawan Lazio dalam lanjutan Seri A italia. Sehingga melawan klun yang berasal dari Bulgaria akan menjadi penting, selain ajang untuk meraih Tropy tapi juga ajang untuk menghilangkan rasa sakit hati.

"Kami sekarang harus segera pulih. Karena akan ada pertandingan yang penting pada hari jumat nanti. Kami tahu semua pertandingan diEropa sangat rumit, dan Ludogorotes bermain apik saat bermain dikandang. Namun kami pergi harus menang." Ujar gelandang Inter Matias Vecino dikutip dalam lama resmi inter.

Inter Milan menjadi Favorit dibabak 32 besar Kompetisi Liga Eropa. Selain ketimpangan dari para pemain yang dimiliki, Inter juga kala bertemu dengan tim dari Bulgari tidak pernah kalah. Dalam lima pertemuan terakhir pasukan dari Antonio Conte menang dua kali dan imbang sebanyak 3 kali.
Namun pertemuan Inter Milan dengan klub berasal dari Bulgaria sudah berlangsung sejak lama. Ini merupakan pertemuan mereka yang pertama dalam kompetisi resmi.

Untuk bisa memenangkan bertandingan diRezgard, Inter Milan harus mengurangi kesalahan yang dilakukan saat kalah dari Lazio pekan lalu. Meski, Conte akan mengistirahatkan beberapa pemain inti mereka saat bertandang keBulgaria. Hanya Diego Godin saja yang akan dimainkan dilini pertahanan sedangkan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Antonio Candreva dan Ashley Young yang kemungkinan diistirahatkan. Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranochio, Victor Moeses, dan Cristian Biraghi akan dimainkan sejak awal.

Gelandang tengah Nicola Barela juga akan diistirahatkan. Tempatnya akan digantikan oleh Critian Eriksen, yang menjadi starter untuk kedua kalinya sejak didatangkan dari Tottenham Houtspur. Sedangkan untuk lini serang Lautaro Martinez akan diduetkan dengan Alexis Sanches, karena Romelu Lukaku akan diistirahatkan.

Conte menyatakan, pemainnya harus tumbuh secara individu, secara permainan tim mereka sudah menunjukan peningkatan yang signifikan. Ia juga meminta untuk pemainnya harus mengetahusi situasi didalam lapangan.

No comments: